Rabu, 01 September 2010

U-mIn - daNcEr daRi JePanG yG KerEn aBisu

Hohoho... aku pertama liet videonya U-min dari temen ku..... Uihh.... keren gila!!!
diriku tersepona karenanya.... hahaha!!

Aku gak begitu ngerti ama nie grup... salah siapa aku cari biografinya di Mbah Google nggak ketemu''....

nie personelnya:

1. Koutei Sennin



Aku pikir, dia nie blasteran... muka2nya aja nggak sepenuhnya sama ama orang Jepang kebanyakan... Google kurang punya data diri Koutei dkk.... Bingung kan jadinya.... Bikin sebel aja ia.....
Punya ciri khas slalu pake kaca mata hitam.. yang menurut ku bikin dia keliatan lebih cool... *Uahh, pngen bgt liet dia buka kaca mata..
Gerakan andalannya adalah patah-patah!!!!! kepala - badan - kepala - badan...
maksudnya dia bisa gerakin badan tanpa menggoyangkan kepala... Uihh.. bingung jelasinnya... mending liet videonya aja.... Cari di youtube.com banyak koq.. tinggal pilih..




2. Kikky

yg kiri! dia ama Koutei...



Kalo aku liet Kikky tuh jadi keinget ama Wendy Cagur... hahaha!! Rambutnya itu loohh... sama!!! Cuman lebih panjangan Kikky.... hehe




Aku nggak tau lagi siapa aja personelnya U-min... coz cuma mereka berdua yang selalu ada... yang laennya biasanya ganti2..... huh!! Bikin bingung aja dih....
Tapi... video2 nya gak mengecewakan kok.... bagus2 sangad!!!



sedikit photo U-min. . .







1 komentar: